U.S. online casino_How to play gambling_Online gambling is illegal

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Betting

Cowok: EuropeEuropean online beEuropean online bettingttingan online bettingngantuk sih, tapi aku malah nggak tenang kalau biarin kamu pulang sendirian. Nanti aku bisa numpang tidur di temen yang rumahnya satu komplek sama kamu. hehehe…

Cewek: Iya sih, tapi akunya jadi salting nih. Takut kalau pas kamu lihatin mata aku, eh ternyata di sana ada kotoran matanya. huft

Tak sulit kan membuat hati cewek benar-benar luluh-leleh tak bersisa? Cowok cuma perlu berusaha sedikit dengan melakukan hal-hal yang remeh bahkan sering terlupakan begitu saja.

Tahu ‘kan cewek paling nggak bisa hidup tanpa adanya kabar dari cowoknya. Bukan cuma bikin hati berdegup nggak tenang, nggak adanya kabar juga bisa bikin emosinya meledak-ledak tak beraturan. Tapi bagaimana saat keadaan menjadi kebalikan, di mana cowoknya memberi kabar tanpa perlu ditanya? Cewek nggak cuma tenang dan kembali sabar, tapi juga pasti bakal merasa disayang dan diutamakan.

Alih-alih cowok bersusah payah membuat cewek benar-benar mudah digenggam hatinya karena sudah meleleh. Ada baiknya cowok membaca dulu beberapa daftar hal remeh di bawah ini. Nggak susah sih, kalau akhirnya cewek jatuh cinta hingga nanti.

Bikin hati kami para cewek luluh dengan sosok kalian itu tak sesulit menguntai kata manis, atau mempersiapkan kejutan romantis. Kebanyakan dari kami sebenarnya cuma mengharapkan cowoknya mau menggenggam tangan, mendengarkan dan menunjukkan sedikit pengorbanan. Mungkin cowok beranggapan remeh, tapi buat cewek hal itu ampuh sekali buat perasaannya hangat sampai akhirnya meleleh.

Namanya juga cewek, saking senang dan luluhnya bisa sampai salah tingkah segala. Asal cowok tahu, ini cara paling awal untuk bisa masuk ke hatinya lebih dalam.

Nggak ada cewek yang bisa nahan jatuh cinta saat pengorbanan cowok nyata dan terasa lebih berat. Yakin juga, kalau kali ini hati cewek sudah benar-benar berada di genggaman.

Saat cewek terus saja bercerita tanpa tahu titik atau koma, cowok tak perlu kesal atau memotongnya begitu saja. Cewek sebenarya tak perlu banyak kata untuk membuatnya seketika luluh dan berhenti bercerita. Gesture sederhana dari cowok seperti menatapnya dalam-dalam aja udah bisa bikin cewek salah tingkah.

Pokoknya kita senang, dengan perlakuan cowok yang seperti sekarang.

Cewek yang sebelumnya tak pernah menduga-duga, kalau cowoknya akan memberikan sesuatu barang yang selama ini dia inginkan dan butuhkan sekali. Memang benda ini tak mewah, tapi kepedulian dia justru yang tak ternilai harganya. Apalagi kamu sendiri sebenarnya sudah lupa dengan benda yang diingkannya itu.

Cowok: Lho, kan aku lagi perhatiin kamu cerita

Cewek: Kamu yakin mau anter aku pulang? dari kemarin kamu belum tidur lho. Emang nggak ngantuk?

Cewek merasa sangat dimanja saat tangan cowoknya dengan ringan membelai kepala. Bahkan ada yang bilang belaian itu buat cewek berantakan hatinya. Tapi ketahui juga, bukan cuma belaian di kepala yang memberi dampak besar di hatinya. Masih ada genggaman tangan yang justru selalu berhasil membuat hati sekaligus dirinya teramankan. Perlakuan seperti ini yang bikin cewek betah lama-lama di dekat cowoknya. Kalau bisa, plis jangan dilepas genggaman yang terasa hangat hingga melelehkan hatinya ini. Ahhh, so sweet ~~~

Sayang,

Mau apapun makannya kalau disuapin sama orang tersayang, rasa nikmatnya udah pasti tak terkirakan. Sekalipun itu cuma gorengan atau es krim seharga gocengan. Cewek mah langsung bersyukur aja udah punya kamu sebagai pasangan.

Cewek: Sayang, jangan lihatin aku kayak gitu dong. Duh, aku kan jadi malu. (dengan pipi yang merona)

Uwuwuwu….

Satu kata yang selalu terlihat beda kalau yang mengucapkan itu cowok kesayangan. Vibra cowok yang tegas bercampur lembut jadi penyebab kata itu selalu mengena di hati. Apalagi kalau cewek mendengarnya di sisa hari yang sudah terlalu berat dengan persoalan remeh-temeh. Aduh duh, seketika diri serta hati serasa kehilangan beban dan akhirnya melayang. Hmmm….

Sebab perasaan cewek itu seperti coklat, yang bisa meleleh dengan mudah tapi bisa juga mengeras dengan cepatnya.