The only way to win baccarat_U.S. legal online casinos_Baccarat Live Entertainment

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Betting

BukHow to play baccaratan cHHow to play baccaratow to play baccaratewek kalau tak cerewet.

Mau keluar ke mana? Sama sHow to play baccaratHow to play baccaratiapa? Nanti mau balik jam berapa? Cuma nongkrong aja?

Ah, kamu mah banyak alasan. Bilang aja malas. Bilang aja chat aku nggak penting.

Mungkin bagi cowok kecerewetan ini seperti membatasi dunianya yang sudah lebih dulu ada dibanding pasangannya. Padahal cewek cuma ingin punya lebih banyak waktu untuk kebersamaan kalian. Atau kadang cewek juga ingin diajak masuk ke dunia cowoknya. Toh nggak ada salahnya kalau ceweknya sendiri ikut sekadar ngopi atau jalan-jalan bareng. Bukannya ini juga yang membuat cewek bisa lebih mengenal dunia cowoknya?!

Nggak cuma buat cowok bingung menanggapinya. Tapi kadang sampai pusing tujuh kelilih dan berujar, “Kamu cerewet banget, sih….” Padahal nanti kalau ceweknya jauh atau mendadak diam, kecerewetan-kecerewetan seperti inilah yang akan dirindukan. Hati-hati ya!

Kira-kira sepanjang itulah ucapan cewek saat meminta cowoknya berhenti merokok. Kadang ucapan itu bisa lebih panjang lagi kalau cowoknya tak segera mengiyakan. Makin pajang lagi kalau cowoknya menyangkal permintaan itu. Mungkin mulai dari hal seperti ini juga harusnya cowok belajar untuk sedikit mengalah untuk bilang “iya, nanti diusahakan,” supaya nggak pusing mendengarkan serentetan nasehat.

Bagi cewek jawaban dari semua pertanyaan inilah yang membuatnya tenang. Sedangkan bagi cowok, semua pertanyaan ini layaknya teror yang kalau salah jawab sedikit saja membuat hidup mendadak tak tenang. Sementara kalau tak dijawab, pasti akan muncul pertanyaan lain bahkan kadang tuduhan yang bukan-bukan, seperti bosan dengan dirinya atau selingkuh.

Yang, kurangin rokoknya dong. Kamu emang nggak sayang sama badannya sendiri. Kalau nanti kamu sakit gimana? Lagipula ngerokok kan cuma buang-buang aja. Masa uang dibakar-bakar jadi rokok berbatang-batang! Mending buat makan, atau buat beli yang lain gitu yang lebih bermanfaat. Emang ngerokok enaknya apa sih?

Dicereweti memang tak enak rasanya. Tapi sebenarnya ada baiknya juga. Selain buat hidup cowok lebih terarah. Kelak saat entah cewekmu tiba-tiba berubah jadi pendiam, atau cewekmu mendadak pergi, kecerewetan pasti yang akan kamu rindukan. Jadi dinikmati saja semua ini. Toh dalam pacaran tak hanya ada senang-senang saja.